Selasa, 28 April 2009

profil

Perkenalkan nama saya Edy Riyanto Hendrawan akrab dipanggil edy, aku lahir di jakarta tanggal 28 Februari 1992, namun aku di besarkan di kecamatan Nglipar Kabupaten Gunung Kidul Provinsi DI. yogyakarta.
Aku sekarang duduk di bangku SMK kelas XI, aku mengambil jurusan TI multimedia,nama sekolah saya SMK TERUNA JAYA I Gunung kidul, yang beralamatkan di nglipar,kabupaten gunungkidul.

Disana terdapat 4 jurusan yaitu Administrasi Perkantoran,Penjualan.Tata Busana, dan TI multimedia.Disana terdapat beberapa extra kulikuler namun yang di wajibkan adalah extra TONTI ( pleton inti) yang pesertanmya adalah semua siswa klas X.

Tujuan dari tonti adalah melatih disiplin dan juga melatih mental dan fisik para peserta,di SMK juga sering mengadakan tri out untuk kelas XII, dan juga kelas IX SMP untuk melatih diri/ kemampuan diri pribadi untuk menghadapi UNAS. SMK TERUNA JAYA juga mengadakan out bond untuk kelas XII, biasanya oud bond diadakan saat mendekati UNAS,out bond bertujuan untuk melatih sosialisasi/ saling peduli antar sesama, dan juga kekompakan atau kerjasama
.karena kita tidak mungkin bisa hidup tanpa orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar